About Me

My Self

13736863_1666614126995784_1323185010_n

Apri saldi hani mahbubi nama ku, aku akrab di panggil apri namun itu berlaku hanya untuk temen-temen kampus kalau sedang dengan temen di luar kampus mereka biasa memanggilku aldi tak jarang juga sih anak kampus panggil aku aldi. asalku dari perbukitan dorowati tepatnya di desa mantung dusunya ngabab dan kecamatannya pujon kabupaten nya malang kurang lengkap gimana tuh aku sebutin asal daerahku “pd” juga yaa aku ini hahahhaha…..

aku lahir di malang 27 mei 1996, aku masuk di kampus putih ini baru tahun 2016 ini seharusnya sih dua tahun lalu alasan kenapa ak masuknya baru tahun ini tuh dikarenakan nasib berkatanya begini hehhehe… awalnya setelah lulus sma ak pergi ke bandung buat sekolah di NHI namun sesampainya di sana ak masih kaget banget dengan lingkungan yang tiba-tiba berubah yah maklum lah anak ingusan abis lulus banyak takutnya nah!! dari situ ak jadi memutuskan buat balik aja ke malang dan nggak ambil kuliah, kemudian di tahun berikutnya ak mencoba SBMPTN di UB hasilnya nihil namun setelah ak coba lagi jalur mandiri nggak di sangka aku keterima di d3 waktu itu rasa kefikiran dateng lagi waktu itu mikir masalah waktu yg harus ditempuh untuk bisa lulus s1 lumayan lama juga dan ak akhirnya mencoba di umm dan ak sangat berharab besar agar bisa masuk tapi sayang gelombang 2 dan 3 aku dinyatakan nggak lolos tapi aku nggak putus asa atas hal itu.

disela aku menunggu tahun ajaran baru aku bekerja agar tidak terlalu bergantung dengan orang tua ku, dan di tahun ajaran baru aku akhirnya keterima di umm gelombang ke 3 ak nggak nyangka karna fikiranku udah negativ finally ak jadi maba umm tahun ini!! ohh.. iya hobi ku jalan, makan, traveling enak yaa hobinyaa tapi nggak enak nya di dompet bikin tipis hahaha tapi senang dapetnya.

aku anak dari empat bersaudara dan aku anak nomor ke dua dan kakak ku cewe, adik adik ku cewe cowo mereka masih kelas 5 dan 1 sma masih kecil-kecil semua dan nggak begitu suka punya adek cewe jaganya susah anak jaman sekarang kan masih kecil udah pacaran dll. yah sebagai kakak ada kehawatiran sendiri soal itu. oh iya kawan mungin cuman sampai sini aku bercerita tentang diriku lain kali kita sambung lagi yaa… bye bye